Keuntungan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

kartu-member-alfamart Alfamart Merupakan Minimarket lokal yang memiliki jaringan luas di berbagai kota di Indonesia, Baik kota besar maupun kota kecil. Alfamart memiliki jumlah member terbanyak di Indonesia, Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia biasanya dilakukan secara rutin dan memberikan keuntungan kepada seluruh membernya.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia :

1. Hematku dan Kalender Belanja

Ini merupakan program Alfamart kepada semua membernya dengan memberikan harga khusus untuk pembelian produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Untuk mendapatkan harga khusus Member cukup menunjukan kartu member ketika melakukan pembayaran, maka secara otomatis member akan mendapatkan harga khusus untuk produk-produk yang sedang promosi dalam program Hematku. Untuk daftar produk yang sedang promosi dalam Hematku dan Kalender Belanja Member bisa memperoleh informasinya melalui leaflet Alfamart yang terbit setiap 2 minggu.

2. Spesialku dan Hadiahku

Specialku merupakan program dari Alfamart, yaitu menyediakan produk-produk special yang hanya diperuntukan bagi Member Alfamart. Untuk membeli produk ini member cukup memperlihatkat kartu Member pada saat melakukan pembayaran. HadiahKu merupakan pemberian hadiah langsung kepada member ataupun undian-undian yang hanya diperuntukan untuk member Alfamart.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”

Ini merupakan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, setidaknya 1 bulan,  mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”

Program Redemption For “Member Alfamart” adalah program tahunan untuk Member Alfamart. Ketika member Alfamart melakukan pembelian makan member Alfamart akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Untuk kemudian poin yang terkumpul dapat ditukar dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini merupakan kejutan khusus dalam rangka peringatan hari-hari libur tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Jika Anda member Alfamart dan sedang berulang tahun, maka program ini adalah untuk anda. Melalui program ini Alfamart memberikan best moment kepada member terpilih diantara membernya yang sedang berulang tahun.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”

Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Bagaimana, banyak bukan keuntungan yang di peroleh member Alfamart? Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia merupakan bentuk apresiasi dari Alfamart kepada para pelanggannya yang telah setia menjadikan Minimarket Alfamart sebagai tempatnya berbelanja.

New Entries